Paris Hilton Pesta Bareng Mantan Pacar

VIVAnews - Selebriti pirang itu terlihat menebar senyum bahagia bersama Benji Madden.

Pasangan yang putus November kemarin itu terlihat jalan berdua lagi. VIVAnews kutip dari E!Online, Rabu 17 Desember 2008, mereka sama-sama datang di pembukaan butik Dolce & Gabbana di Robertson Boulevard, Los Angeles.

Nicole Richie dan kakak Benji, Joel Madden juga memenuhi undangan perhelatan itu. Keduanya melewati Paris tanpa bertegur sapa, langsung beranjak masuk. Tak lama kemudian, datanglah Benji.

Paris dan Benji bertemu di karpet merah. Kompak dibalut busana serba hitam. Benji yang gitaris 'Good Charlotte' menghampiri sosialita pirang itu. Lalu mereka masuk ke dalam.

Mereka tak segan melambaikan tangan untuk para fotografer yang tak mau kehilangan kesempatan mengabadikan gambar. Paris lalu beranjak ke bar mengambil minuman lalu menyapa Nicole. Melihat Benji di teras, bintang 'House of Wax' itu pun menyusul.

Sejoli itu tampak akrab dan bahagia. Mereka bahkan sempat terlihat berpelukan di acara tersebut. Namun saat ditanya apakah mereka kembali pacaran, Paris hanya menjawab dengan senyuman.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024