Truk Masih Antre di Depot Elpiji Balongan

VIVAnews -- Antrean truk masih terjadi di depan Depot Filling Plant Elpiji Balongan, Jawa Barat, hingga pagi ini Rabu 17 Desember 2008. Padahal pada Selasa 16 Desember 2008, Pemerintah berusaha menepati janjinya untuk memperbaiki pasokan gas di kilang Balongan, Indramayu, Jawa Barat.

Namun, pasokan gas yang ada tidak mencukupi kebutuhan ratusan truk pengangkut elpiji yang mengantri sejak 4 hari lalu. Pihak Depot Filling Plant Elpiji Balongan, membatasi pengisian hanya untuk elpiji ukuran tiga kilogram. Sedangkan untuk truk ukuran 12 kilogram tidak diperbolehkan masuk.
 
Itulah sebabnya, truk pengangkut tabung ukuran 2 kilogram mengantre. Awak truk pengangkut gas ukuran 12 kilogram protes dan meminta keadilan dalam mengisi tabung gas. Alasannya, mereka juga sudah mengantre berhari-hari.
 
Antrean truk masih terlihat panjang. Sementara, pihak Pertamina belum memberikan keterangan seputar pasokan gas ini. Rencananya, petang ini Kapolda Jawa Barat, Irjen Timur Pradopo berencana mendatangi kilang Balongan. | tvOne--Indramayu

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari
Suasana penumpang di area check in bandara soekarno-hatta

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

The intelligence travel agency OAG Aviation Worldwide Limited show that Soekarno-Hatta Airport (Soetta) is the busiest airport in Southeast Asia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024