Peluncuran VIVA & VIVAnews

'Banyak Fitur di VIVAnews'

VIVAnews - Portal berita VIVAnews datang sebagai alternatif new media di Indonesia yang memberi kebebasan pengunjung untuk memilih apa yang mereka inginkan. Presiden Direktur PT KanalOne, Choel Mallarangeng mengatakan ada banyak fitur di VIVAnews.

VIVAnews memiliki 23 kanal, 18 subkanal yang berisi variasi berita, dari politik, nasional, olahraga, hiburan, dan banyak lagi lainnya. Tak hanya itu, di VIVAnews pengunjung juga bisa mengatur tampilan layar VIVAnews. "Setiap masyarakat yang datang ke VIVAnews akan merasa seperti miliknya sendiri," kata Choel dalam peluncuran VIVA dan VIVAnews di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu 17 Desember 2008.

Selain bisa men-drag kanal sesuai keinginan, warna tampilan layar juga bisa diubah. "JIka Anda suka merah, it's gonna be red. Kalau Anda Golkar, Anda bisa pilih kuning," canda Choel.

VIVAnews, kata Choel, juga mendobrak imej media cepat pasti beritanya tidak dalam. Unsur kecepatan, tambahnya, mutlak, tapi pendalaman tak kalah penting. "Sebagai pendalaman, VIVA punya 'Sorot'. Dalam 'Sorot' tidak hanya berita, tapi juga ada angka-angka, ada tabel, dan sebagainya," kata Choel.

Terkait pilihan VIVAnews mengambil tema 'Melaju Meniti Badai' , Choel mengatakan VIVAnews tak menganut paradigma 'bad news is a good news', melainkan 'good news is a good news'. "Untuk itulah dalam 'Sorot' kita tampilkan cerita-cerita inspiratif," tambah Choel.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024