Peluncuran VIVA & VIVAnews

Anindya :Teknologi Mengubah Gaya Hidup

VIVAnews - CEO VIVA Media Group Anindya Bakrie menyatakan, teknologi bukan saja telah merubah pengiringan informasi, tetapi telah berhasil merubah gaya hidup masyarakat. Menurut Anindya, lebih dari 80 juta rumah yang ditempati, telah dapat meningkamati informasi dan hibauran secara cuma-ciam.

"Itu artinya, 85 juta penduduk Indonesaa telah dapat berinteraksi dengan baik berbagai macam cara," ujar Anndya Bakrie dalam peluncuran VIVA dan VIVANEWS, di Djakarta Theatre, Rabu 17 Desember 2008.

Menurut Anindya, kedepan kemajuan infarastruktur akan membawa lebih mesyarakat ke duania maya dan tentunya mendapat info yang luar biasa. Walauapun berbeda, kedepan akan dapat bersinergi, berkenisanambungan.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

"Seperti telepon genggam dengan harga terjangkau dapat memperoleh informasi. Bahkan mungkin kedepan, tekhnologi telepati kalau sudah adapan dapat pula disajikan," tutur Anindya.

Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024