Ribuan Ekstasi Disita di Bandara

VIVAnews - Polisi menggagalkan rencana pengiriman paket 2.993 butir ekstasi di Bandara Soekarno Hatta. Rencananya ribuan ekstasi itu akan dikirim ke Makassar.

Pengungkapan berawal ketika Suherman, petugas keamanan bandara mencurigai paket kardus berukuran 30 x 20 sentimeter saat melintasi monitor x-ray. Paket tersebut akan dikirim ke Makassar melalui ekspedisi ELTH, pada Rabu, 17 Desember 2008

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan dua bungkus plastik hitam berisi ekstasi. Ribuan ekstasi itu berisi 500 butir berwarna kuningan dan 493 butir jenis mickey mouse.

Ratusan ekstasi lainnya juga ditemukan di dalam kaos yang berisi empat bungkus plastik yang masing-masing berisi 500 butir ekstasi berwarna kuninga juga.

Dari data ekspedisi, petugas mendapati nama pengirim berinisial SP, warga Jalan Kirana II Nomor 17, Jakarta.

Rencananya SP akan mengirim paket ekstasi kepada seorang berinisial SM, warga Jalan Bamban Puan Nomor 39 Makassar. Keduanya kini dalam pengejaran polisi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024