Preview Thailand vs Indonesia

Reid Tak Ingin Pemainnya Besar Kepala

VIVAnews - Thailand mengalahkan Indonesia 1-0 pada pertandingan leg 1 babak semifinal Piala AFF 2008. Pada leg 2 yang digelar di Bangkok, Thailand, Sabtu, 20 Desember 2008, pelatih Thailand, Peter Reid berharap pemainnya tidak menanggap remeh Indonesia.

Langkah Thailand menuju babak final Piala AFF 2008 tergolong ringan. Berkat kemenangan di leg 1, Thailand hanya butuh hasil seri untuk tampil sebagai finalis. Sebaliknya, Indonesia harus mampu menang dengan selisih skor minimal dua gol.

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

”Kami masih punya satu pertandingan lagi. Dan, saya sudah mengatakan kepada pemain untuk tidak merayakan kemenangan pertama, sebab itu baru setengah perjalanan saja. Kami masih punya setengah perjalanan lagi yang harus diselesaikan,” kata Peter Reid seperti dilansir Bangkokpost.

”Saya sendiri yakin, pemain kami mampu melewati Indonesia,” tandas Reid.

Terpisah, kapten Thailand, Datsakorn Thonglao mengaku lega dengan kemenangan yang mereka raih di leg 1. Dan pada pertemuan di leg 2 nanti, dia bersama timnya ingin mengulangi sukses tersebut.

Di final, Datsakorn berharap bisa bertemu Singapura. Sebab, duel itu akan mejadi ulangan final Piala AFF 2007 lalu. Saat itu, Thailand harus puas berada di posisi runner up setelah kalah 1-2 di leg 1 dan seri 1-1 di leg 2.

Presiden Jokowi menerima Tony Blair di Istana

Bahlil Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Tony Blair: Energi Baru hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 18 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024