Lassana Diarra Gabung ke Madrid

VIVAnews – Midfielder Portsmouth Lassana Diarra resmi pindah ke Real Madrid. Diarra diproyeksikan untuk mengisi posisi gelandang bertahan yang ditinggalkan Mahamadou Diarra  dan Ruben de la Red.

Kepindahan pemain tim nasional Perancis itu diumumkan dalam situs resmi Real Madrid, Minggu 21 Desember 2008 (Senin dini hari WIB). Tak disebutkan berapa trasnfer yang harus dibayarkan Madrid. Namun beredar kabar Diarra dihargai € 20 juta atau lebih dari Rp 314 miliar.

Kepindahan Diarra ke Santiago Bernabeu tak lepas dari peran entrenador El Merengues yang baru, Juande Ramos. Petualangan Ramos selama semusim di Tottanhan Hotspur rupanya menyisakan kesan mendalam kalau Diarra akan bermanfaat dalam mengamankan posisinya di klub raksasa Spanyol itu.

Diarra baru berusia 25 tahun. Namun pemain berdarah Mali itu selalu kesulitan dalam mendapatkan tempat utama dalam tim yang dibelanya. Sebelum membela Portsmouth, Diarra pernah main di dua klub elit Inggris, Arsenal dan Chelsea.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024