Pemilihan Ketua Baru Kadin Molor

VIVAnews - Acara pemilihan ketua baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2008-2013 akan digelar siang ini. Sebab, acara yang sedianya berlangsung sejak pukul 10.00 WIB dipastikan molor.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Berdasarkan jadwal acara yang diterima VIVAnews, pemilihan ketua Kadin dimulai dengan sidang pleno berisi penyampaian visi dan misi kandidat ketua umum Kadin Indonesia pada pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum. Namun, hingga pukul 12.00 WIB, acara belum berlangsung.

Sementara itu, calon tunggal MS Hidayat dipastikan akan menjadi ketua Kadin pada pemilihan tersebut.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Menurut Ketua Komite Tetap Fiskal dan Moneter Kadin Indonesia Bambang Soesatyo, kandidat ketua Kadin MS Hidayat dinilai memiliki kepemimpinan yang bagus dan masih dibutuhkan Kadin pada kondisi saat ini. "Di bawah beliau, Kadin diikutsertakan dalam proses kebijakan pemerintah, tidak hanya didengarkan saja," jelasnya di Jakarta Convention Centre, Senin, 22 Desember 2008.

Dia menambahkan, kedekatan Kadin dengan pemerintah terlihat dari diundangnya Kadin dalam rapat-rapat kabinet yang belum pernah terjadi pada pengurusan Kadin sebelumnya.

Lebih dari itu, kata Bambang, Kadin mengharapkan ada tindakan nyata (action) atas kebijakan yang telah dibuat pemerintah atas saran dan masukan dari Kadin.

Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024