Milan Batal Cari Pengganti Gattuso

VIVAnews - AC Milan membatalkan sendiri rencana mencari pengganti Gennaro Gattuso. Skuad Milan saat ini dinilai cukup.

"Tak ada lagi yang perlu dicemaskan. Saya telah berdiskusi dengan Carlo Ancelotti, dan akan akan mematangkan rencana di Dubai," sebut Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, seperti dilansir Tribalfootball.

Menurut Galliani, solusi paling cepat sebagai pengganti Gattuso adalah Marek Jankulovski. Pemain serba bisa asal Republik Ceska berusia 31 itu sebenarnya berposisi sebagai bek. Tapi, ia bisa sedikit didorong ke depan alias difungsikan sebagai gelandang bertahan.

Gattuso yang juga andalan timnas Italia itu baru saja menjalani operasi ligamen lutut kanannya. Rhino diprediksi baru pulih Juni 2009, alias akan absen sampai akhir musim ini.

"Kami telah melakukan investasi bagus pada Thiago Silva, Juni 2009 nanti. kami tak terlalu fokus pada bursa transfer Januari 2009," kata Galliani lagi.

Kondisi lini tengah Milan kini compang camping. Massimo Ambrosini yang bisa diplot sebagai pengganti Gattuso masih menjalani pemulihan cedera.

Sedangkan Mathieu Flamini yang baru saja hijrah dari Arsenal belum bisa beradaptasi dengan atmosfer Liga Italia. Dalam daftar pemain yang masih absen di kubu Milan tercatat Marco Boriello, Alessandro Nesta dan Filippo Inzaghi.

Para pemain yang masih dalam taraf pemulihan itu akan digembleng di Dubai, Uni Emirat Arab sejak 29 Desember 2008. Bahkan, David Beckham juga akan ikut serta dalam tur sekaligus pemusatan latihan itu.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Angger Dimas mengungkap kenangan indah dengan sang bunda. Angger merasa Tri Rahayu merupakan sosok ibu yang sangat berjasa yang telah membuatnya sampai di titik sekarang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024