Bukti Roy Suryo Tak Beratkan Marcella

VIVAnews - Marcella Zalianty mengirimi anak buahnya sms dengan kata-kata 'Tahan' di dalamnya. Kronologi sms yang membuktikan perencanaan itu diungkap Roy Suryo pada penyidik Polres Jakarta Pusat belum lama ini.

Kata 'tahan' memang dapat bermakna macam-macam. Namun menurut kuasa hukum Marcella, 'tahan' dalam pesan singkat itu bukan perintah melakukan tindak kekerasan terhadap Agung Setiawan.

"Itu hanya bahasa SMS," ujar O.C yang ditemui dalam jumpa pers di kantornya, Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Selasa 23 Desember 2008 malam.

Ayah Velove Vexia itu menegaskan, kliennya tidak ada di tempat kejadian saat penganiayaan berlangsung. "Dari semua BAP (Berita Acara Pemeriksaan) yang saya lihat, dia sama sekali tidak terlibat," O.C berujar.

Kendati pengamat telematika itu telah menyumbangkan analisanya pada penyidik, O.C tak khawatir. Menurutnya, bukti-bukti itu tidak akan memberatkan Marcella.

Hal serupa berlaku juga bagi Ananda Mikola, teman dekat Marcella yang berstatus tersangka dalam kasus ini. Menurut pengacara berambut putih itu, Ananda hanya bertamu saat kejadian. Sama seperti Marcella, dari BAP juga terlihat pembalap itu tidak terlibat.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024