Bakrie Bantah Valco Corp Minati Bumi

VIVAnews - Valco Corporation awalnya disebut-sebut berminat masuk ke PT Bumi Resources Tbk. Namun, manajemen PT Bakrie & Brothers membantah rumor tersebut.

Direktur Bakrie & Brothers (BNBR), Ari Hudaya menegaskan pihaknya tidak pernah bertemu dan berbicara dengan Valco Corp. "Kami tidak pernah tahu perusahaan ini," ujarnya dalam paparan publik di Jakarta, Rabu, 24 Desember 2008. "Kedatangan mereka sudah terlambat."

Ari menekankan perseroan sampai saat ini masih tetap bernegosiasi dengan Northstar Pacific Partners terkait penjualan utang kepada Oddickson Finance sebesar US$575 juta.
Utang tersebut dijamin dengan saham Bumi Resources sebanyak 21,65 persen, Energi Mega Persada 40 persen, Bakrieland Development 19,06 persen, Bakrie Sumatra Plantations 5,87 persen, dan Bakrie Telecom 6,25 persen.

Menurut Ari, hari ini, Bakrie & Brothers berharap bisa menuntaskan negosiasi dengan Northstar terkait pembentukan perusahaan patungan (joint venture) antara BNBR dengan Northstar atas kepemilikan saham perseroan di Bumi Resources.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024