Rayakan Natal

Sammy "Keris Patih" Bagi-Bagi Duit

VIVAnews - Vokalis Keris Patih Sammy tengah berbahagia. Perayaan Natal tahun ini, ia absen dari semua job dan memilih untuk berada  bersama keluarga. "Inti acaranya nanti malam akan doa bersama," kata Sammy saat ditemui di Setiabudi One, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Pelantun lagu Maafkanlah Aku ini mengaku Natal tahun ini sengaja tidak menerima job. "Kalau menerima job, ntar dikutuk jadi batu," gurauanya. Meski demikian, Sammy mengaku pernah menerima pekerjaan saat Natal. Dua kali Sammy menerima tawaran pentas, dua kali juga Sammy absen tidak ikut natal bersama keluarga.

Merayakan Natal di rumah bersama dengan keluarga, kata Sammy, bagian dari meneruskan tradisi. Tradisi tersebut adalah  bagi-bagi duit untuk keponakan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

"Sebenarnya nggak wajib sih, tapi ada sejarahnya tuh. Dulu waktu gue masih kecil, gue juga dikasih duit. Kalo sempat pergi, biasanya gue cari kado, karena gue lebih suka ngasih barang daripada duit.Tapi,untuk tahun ini gue nggak sempat, jadi gue kasih duit aja," katanya.

Dibanding perayaan Natal sebelumnya, kali ini Sammy ingin membahagiakan orangtuanya. Ia merasa sudah puluhan tahun diasuh dan dibesarkan orangtuanya, dan baru tiga tahun terakhir ini bisa membahagiakan orangtua. "Gue nantinya juga mau nurunin ke anak-anak gue. Kalau pas Natal, jangan ditinggal-tinggal," katanya.

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024