Pergantian Tahun

Carissa Berlibur ke Australia

VIVAnews - Tahun 2008 ini jadi tahun keberuntungan Carissa Putri. Carissa menutup 2008 dengan sejumlah prestasi. Film 'Ayat-Ayat Cinta' (AAC) dan 'The Tarix Jabrix' sukses menghantar nama besar Carissa dalam dunia perfilman Indonesia.

Kendati tahun 2009 sudah menanti banyak kerjaan, Carissa tak mau melupakan kesenangan. Ya, sore ini Carissa akan bertolak ke Australia. Untuk urusan senang-senang pastinya. Sudah bisa dipastikan penutupan 2008 ini, Carissa akan berada di Melbourne dan Sydney.  

"Ke Australia rame-rame sekitar dua minggu, berangkat nanti sore," ujar dara kelahiran Frankfurt, Jerman itu ditemui dalam acara peluncuran 'Catatan Si Boy Project 2009' pada Rabu, 24 Desember 2008, di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat.

Carissa punya alasan untuk memasuki tahun baru 2009 dengan suka cita. Carissa mau bebas bersenang-senang, sebelum 2009 besok harus singsingkan lengan baju untuk sejumlah proyek syuting sinetron kejar tayang dan layar lebar. Selain harus berpacu dengan sinetron kejar tayang, Carissa bakal mulai proses pengambilan gambar untuk film 'Catatan Si Boy'. Film legendaris di era akhir 80-an itu rencananya mulai syuting antara bulan Maret atau April 2009.

Untuk urusan senang-senang dan karir tersebut, Carissa memang dilancarkan jalannnya. Tapi apakah urusan percintaan Carissa juga lancar? "Alhamdulillah sudah ada," ujar artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Fedy Nuril itu. Carissa menepis gosip kesendiriannya selama ini. Keluarga merestui kendati baru penjajakan.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit
Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024