New Century Akuisisi Perusahaan Properti

VIVAnews - PT New Century Development Tbk (PTRA) mengakuisisi PT Petra Tangerang yang bergerak di bidang properti dan real estate.

Menurut Corporate Secretary New Century Giilbert Rely, pembelian 51 persen atau 255 lembar saham Petra Tangerang, yang per lembarnya dihargai Rp 500.000 dilakukan perseroan melalui anak perusahaan PTRA yaitu PT Sinar Surya Mandiri.

"Sinar Surya Mandiri itu merupakan anak usaha dari PT Purta Sewaya Persada yang juga anak perusahaan New Century," kata dia melalui keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan kepada otoritas bursa di Jakarta, Rabu, 24 Desember 2008.

Dia mengakui, dengan bertambahnya kepemilikan anak perusahaan, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perseroan baik di masa kini maupun di masa mendatang. "Saham yang diambil anak usaha kita itu, adalah milik PT Faduma Jaya Indonesia," jelas Giilbert. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions
Penumpang Mobil Meninggal Dunia Diduga Keracunan

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Diduga keracunan zat monoksida dari saluran AC yang tersumbat atau bocor, empat anggota keluarga yang merupakan warga Sumatera Barat, tewas didalam mobil saat hendak berl

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024