Marshanda Makin Lengket dengan VJ Ben

VIVAnews - Hubungan artis cantik Marshanda dengan VJ Ben makin serius. Sejak patah hati dari Baim Wong, Chaha menambatkan hatinya pada cowok bernama lengkap Ben Kasyafani itu. Tahun baru ini VJ Ben punya rencana kumpul dengan teman-teman Chacha.

Ben tampaknya tak mau melewatkan malam istimewa pergantian tahun tanpa kehadiran Chacha. Kendati masih berstatus pacaran, Ben tak mau gegabah pasang target. Apakah Chacha sudah cukup sempurna mendampingi Ben?

"Mau jujur, gue ngerasa sih (Chacha) hampir sempurna karena dia belum jadi milik gue," tutur VJ Ben ditemui dalam acara peluncuran 'Catatan Si Boy Project 2009' pada Rabu, 24 Desember 2008, di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat. Ben bilang, Chaha masih sepenuhnya milik kedua orang tuanya.

Ben dan Chacha masih sibuk-sibuknya berkarir. Bagi Ben yang penting hubungan mereka mengalir. Hal itu bukan lantaran Ben belum yakin dengan dara berbintang Leo tersebut. Yang penting bagi Ben adalah bagaimana fase hubungan sejoli itu jadi makin baik.

Target untuk Ben hanya bikin kecewa jika tidak kesampaian. Hubungan dengan Chacha pun diakuinya tidak setengah-setengah. Meski kerap menjemput kencan sang kekasih di rumahnya, Ben belum yakin juga apakah, keluarga merestui.

"Selama ini sih gue jemput. Gue pamit boleh-boleh aja," tandas cowok berkacamata itu sambil tertawa. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024