Corby Pamer Foto Kakaknya Berbikini

VIVAnews – Schapelle Leigh Corby, terpidana 20 tahun kasus penyelundupan mariyuana 4,2 kg ini absen dari misa Natal. Namun tiba-tiba, Corby keluar dengan digandeng Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Maliki, untuk menemui sejumlah wartawan.

Corby memang tidak mengikuti misa Natal yang diselenggarakan di Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Bali, Kamis, 25 Desember 2008. Tetapi, Corby langsung menemui jurnalis yang menunggunya di pintu masuk Ruang Wijayakusuma, yang merupakan blok napi perempuan.

Ternyata, Corby hanya ingin memperlihatkan Majalah Rally terbitan Australia. Ini merupakan majalah trend Australia yang memuat foto kakaknya, Mercedes Corby. Mercedes tampak mengenakan bikini berwarna biru dan merah. "Can you save me the photo. I want make big for him (Maliki)," pinta dia pada wartawan.

Tak hanya itu saja, terpidana yang selalu kontroversial ini juga meminjam kamera salah satu fotografer dari media Australia dengan memotret kerumunan wartawan yang mengerubutinya.

Sementara terpidana lainnya, yang juga anggota komplotan Bali Nine, Renae Lawrance, sempat keluar membawa sebuah bantal. Renae mengaku senang mendapatkan remisi Natal tahun ini. "Ya saya senang, terima kasih," kata Renae dengan bahasa Indonesia terpatah-patah.

Laporan: Wima Saraswati/Bali

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024