Pesan Uskup Gereja Katedral

Ekonomi Belum Membaik, Umat Jangan Boros

VIVAnews - Sekitar seribu umat Katolik telah usai mengikuti Misa Natal Utama di Gereja Katedral. Misa yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB berjalan khidmat dan penuh dengan pesan damai.

Uskup Gereja Katedral Julias Kardinal Darma Atmaja setelah selesai memimpin misa utama Kamis, 25 Desember 2008,  menyampaikan pesan , bahwa perayaan natal tahun ini mengangkat tema "Tuhan Mengunjungi Manusia Untuk Membawa Pesan Damai".

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Uskup Julius juga berpesan agar setiap umat untuk tidak boros, karena ekonomi tahu 2009 belum mengarah perbaikan. Namun seluruh umat harus tetap dermawan kepada yang membutuhkan. Tahun baru tidak ada nialainya bila tidak ada kebaruan hidup.

Selain itu uskup juga berpesan agar masyarakat menyambut pesta demokrasi dengan kedewasaan pribadi. Jika umat beragama bersikap demikian, pilihan terbaik akan jatuh pada orang-orang bijaksana.

Pesta demokrasi harus disetai kedewasaan pribadi. jika semua umat beragama bersikap demikian, pilihan terbaik akan jatuh pada orang-orang bijaksana.

Semua umat beragama mestinya mendorong setiap warganya secara jernih, untuk menggunakan nurani menentukan pilihan.

Saat ini misa di Gereja Katedral dilanjutkan dengan misa keluarga. Sedikitnya 187 personel dari berbagai unsur dikerahkan untuk mengawal pelaksanaan misa natal di Gereja Katedral hingga malam nanti.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024