Tom Cruise Gagal Perankan Santa Clause

VIVAnews - Tom Cruise boleh hebat memerankan banyak karakter jagoan di layar Hollywood. Namun, aktor vegetarian tersebut tak cukup sukses memerankan Santa Clause untuk memberi kejutan tiga buah hatinya.

Aksi Tom Cruise menjadi Santa Clause tahun lalu, 2007, gagal total. Bahkan putri bungsunya Suri Cruise yang masih berumur dua tahun  dapat mengenali sang ayah yang sudah dandan habis-habisan jadi pria gemuk berjenggot itu. Demikian VIVAnews kutip dari Contactmusic pada Sabtu, 27 Desember 2008.

Tom pun bercerita seputar aksi gagalnya memerankan tokoh St. Nicholas. Hari Natal tahun lalu, Aktor peraih Golden Globe itu punya kejutan istimewa untuk tiga orang anaknya.

Suami Katie Holmes itu rencananya berubah wujud dengan mengenakan kostum mewah Santa Clause, kemudian sembunyi-sembunyi menyelusup ke dalam rumah peristirahatan mereka di Telluride, Colorado. Cruise ingin memberi kejutan kepada dua orang anak adopsinya, Isabella (16) dan Connor (14), serta putri kandungnya Suri (2).

Dengan semangat kisah lucu itu dibeberkan Tom, "Saya bersusah payah melewati gundukan salju dan es tinggi yang menghalangi jalan. Kemudian, saya mengetuk pintu, Kate keluar sambil menggendong Suri. Saya bilang, 'Ho ho ho! Halo Suri kecil! Halo Bella, Connor. Tapi Suri tidak bisa dibodohi. Dia menatap saya, lalu bilang, 'Tidak, Dada, tidak," tandas pemeran 'Mission Impossible' itu.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024