Wisatawan Bali Terseret Ombak

Polisi Temukan Satu Pelajar

VIVAnews - Tim SAR Brimob Polda Bali, menemukan lagi satu korban pelajar SMA 1 Slemadang, yang terseret ombak saat berenang di Pantai di Pantai Bonian, Desa Antap, Selemadeg, Tabanan, Bali. I Gusti Anantha ditemukan tidak terlalu jauh dari tempat kejadian.

Dengan demikian, korban yang ditumakan tewas yakni, Hermawan yang tak jauh dari lokasi terseret ombak di Pantai Bonian, Desa Antap, Selemadeg, Tabanan, ditemukan tadi pagi pukul 04.00 Wita dalam kondisi meninggal, selanjutnya pukul 10.40 polisi kembali menemukan korban lainnya yakni Made Chandra, juga dalam keadaan tidak bernyawa.

Dengan demikian, dari lima pelajar yang hilang, tiga berhasil ditemukan dalam keadaan tewas. "Tersisa dua lagi yang belum
ditemukan, dan kami masih akan terus melakukan pencarian, walaupun gelombang masih besar," ujar Kepala Kepolisian Resort Tabanan, Ajun Komisaris Besar Onto Cahyono, Senin, 29 Desember 2008.

Musibah tersebut bermula dari pelajar yang berjumlah 10 orang datang untuk mandi dengan posisi agak ke tengah. Sayangnya ombak besar langsung menghantam dan lima orang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan lima pelajar lainnya hilang.

Melihat rekannya tenggelam, teman-temannya langsung berteriak minta tolong. Nelayan serta warga sekitar sempat memberikan pertolongan dengan melakukan pertolongan.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

"Tapi karena kondisi sudah cukup malam dan ombak cukup ganas, akhirnya dihentikan dan sekarang masih dilanjutkan," tutur mantan Kapolres Bangli ini.

Laporan: Wima Saraswati | Bali

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024