Gerrard Lepas dari Jerat Sanksi FA

VIVAnews - Perkelahian di kelab malam membuat Steven Gerrard digelandang ke kantor polisi dan dibui. Beruntung, Stevie G tak dijerat sanksi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Gerrard terlibat perkelahian di kelab malam Lounge Inn di Southport, Inggris, pukul, 02.30 waktu setempat, Senin, 29 Desember 2008. Ia digelandang ke Kepolisian Southport karena diduga menyerang DJ kelab malam itu.

Beruntung, kapten Liverpool itu telah dibebaskan. Dan investigasi akan dilanjutkan mengacu kepada section 20 tentang penyerangan kepada seseorang.

Kabar bagus juga diterima pria berusia 28 ini. Pihak FA takkan memberinya skorsing atas kasus itu.

Posisi Gerrard di tim nasional Inggris jelang laga persahabatan kontra Spanyol tampaknya juga tak tergeser. FA menegaskan bahwa pihaknya takkan memberikan sanksi apapun, meski Gerrard nanti dinyatakan bersalah.

"Tak ada seorangpun yang tahu fakta sesungguhnya. Maka, kami takkan mendiskusikan hal ini lebih lanjut. Tak ada seorang pun pemain yang mewakili Inggris saat menjadi obyek investigasi polisi," kata juru bicara FA seperti dilansir The Sun. "Kecuali jika itu menyangkut kasus penyerangan yang besar dan serius."

Inggris akan menjajal juara Eropa, Spanyol, dalam laga persahabatan di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 11 Februari 2009.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024