Riera: Torres Tak Terhentikan!

VIVAnews - Liverpool tetap diragukan akan merengkuh gelar Liga Inggris meski berhasil memuncaki klasemen di paruh pertama. Tapi, skuad Liverpool tetap meyakini gelar semakin dekat.

Albert Riera menjadi salah satu pemain yang yakin dengan kemampuan The Reds musim ini. Winger asal Spanyol ini mempunyai alasan dengan keyakinannya itu. Riera menyebut kesuksesan timnya terletak di tangan Fernando Torres.

Kembalinya El Nino diyakini Riera akan semakin meninggikan motivasi skuad The Reds menapaki setengah musim Liga Inggris.

"Semua pemain sayap, bahkan semua pemain sangat ingin bermain di samping Torres," ujar Riera kepada The Sun.

"Dia sangat penting bagi tim kami, terbukti dengan 33 gol musim ini. Itu tidak mudah di level Liga Inggris ini," tambah Riera.

Torres sendiri dijadwalkan akan segera memperkuat The Reds pada tahun baru 2009 nanti. Cedera hamstring yang dialaminya telah membaik. Bahkan, Torres sudah menjalani latihan ringan.

"Kondisi Torres menjadi kabar bahagia bagi kami. Saya yakin kami akan bermain bersama dan saling memahami," ujar winger 26 tahun ini.

"Saya tahu Torres dengan baik. Karena saya telah bermain dengannya sejak di timnas Spanyol U-18. Kami juga saling memahami dan akan bahu membahu membantu Liverpool," tambah Riera.

Namun, hasil kontras terlihat dari data statistik. Liverpool terlihat tak terganggu dengan absennya striker La Furia Roja itu. Terbukti, The Reds mampu melesakkan 17 gol dalam enam pertandingan terakhir tanpa Torres.

Riera mempunyai alasan dengan data tersebut. "Hal itu bukan alasan kami tidak membutuhkan Torres. Kami memang bisa menggunakan striker yang lain untuk mengisi posisinya," terang Riera.

Riera juga mengakui jika saat ini Liverpool memang mempunyai lini depan yang menakutkan. Tak hanya itu, barisan lini depan tim besutan Rafael Benitez ini juga mempunyai karakter yang berbeda-beda.

Kondisi itu yang dianggap Riera juga menjadi alasan kenapa Liverpool sulit ditaklukkan musim ini.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024