Selebriti dan Olahraga dalam Foto

VIVAnews - Foto olahraga tidak melulu harus merekam seorang atlet profesional. Sepanjang 2008, ribuan foto jepretan paparazzi juga berhasil menangkap momen-momen selebriti dunia hiburan yang sedang berolahraga atau cuma menonton pertandingan. Popsugar, mengumpulkan foto-foto tersebut.

Foto-foto ini terdiri dari foto David Beckham yang menyaksikan pertandingan basket bersama tiga anaknya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Keempatnya hadir mendukung LA Lakers tanpa kehadiran sang Ibu, Victoria.

Becks sendiri menyumbang dua foto dalam daftar terbaik ini. Selain foto bersama anak-anaknya, foto telanjang dada pemain pinjaman AC Milan itu juga masuk sebagai foto pilihan 2008.   

Natalie Portman yang menyaksikan pertandingan US Open tak luput sebagai salah satu foto favorit. Si cantik ini terlihat santai bersama salah satu teman perempuannya. Pasangan Lance Arsmtrong (juara Tour de France) dan Kate Hudson yang tengah bermain tenis juga dimasukkan dalam daftar.

Bintang Desperate Housewife, Eva Longoria, yang tengah mendukung suaminya,Tony Parker, juga tak ketinggalan. Sang suami yang berposisi sebagai guard San Antonio Spurs mendapat sokongan moril dari Eva.

Foto Mariah Carey tengah melempar bola pertama dalam pertandingan softball di Jepang, mendapat kehormatan sebagai salah satu yang terbaik. Menggunanakan jaket pink berbalut celana pendek ketat, Mariah memukau warga Matahari Terbit dengan pesonanya di atas lapangan tanah liat.

Foto seleb lain yang memenuhi daftar ini antara lain Leonardo DiCaprio, Hillary Duff, Gwen Stefani, Aston Kutcher, serta Victoria Beckham.   

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah
Donna Jenne Wilde.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Selain usia tidak jadi halangan untuk beraksi, rupanya penyakit kronis yang sudah lama diderita tak membuat nenek 58 tahun ini menyerah begitu saja. Dia lakukan plank.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024