Deco: Tidak Ada Masalah Dengan Chelsea!

VIVAnews - Chelsea kini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Liverpool. Namun gelandang The Blues, Deco, mengaku masih sangat yakin pasukan Stamford Bridge masih menjadi kandidat terkuat musim ini.

Chelsea memang sempat diragukan akan mampu menghadang laju Liverpool dan Manchester United musim ini. Pasalnya, tim besutan Luiz Felipe Scolari ini mulai menuai hasil kurang memuaskan di akhir pertengahan musim ini.

Selain itu, rekor Scolari di Stamford Bridge juga tak terbilang bagus dibanding torehan Jose Mourinho maupun Avram Grant. Tak hanya itu, kabar tak sedap juga datang dari kamar ganti The Blues.

Menurut media-media Inggris, metode Scolari dianggap gagal diterapkan di Chelsea. Terakhir, Didier Drogba menjadi salah satu pemain yang paling disorot. Striker timnas Pantai Gading ini dikabarkan mulai tak betah di Stamford
Bridge.

Namun, semua praduga itu dibantah keras Deco. Pemain kesayangan Scolari ini mengaku Chelsea tidak dalam masalah. Gelandang The Blues ini mengaku masih percaya dengan kapasitas Scolari dan rekan-rekannya.

"Scolari tidak berubah. Dia masih orang yang kuat dan sama seperti saat pertama dia mendapat pujian. Saya tahu Chelsea tidak dalam keadaan 100 persen dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami kehilangan beberapa peluang guna memuncaki klasemen," ujar Deco seperti dilansir Goal.

"Tapi musim ini masih lama dan ini sebuah ujian terbesar di Inggris. Namun, saat paling penting adalah berada di atas pada akhir musim nanti. Saya yakin kami akan memperlihatkan diri sebagai sebuah tim yang bagus dan akan menjadi juara," tutup Deco.

Deco sendiri meninggalkan Barcelona awal musim lalu dan memutuskan bergabung dengan Chelsea karena faktor Scolari. Deco tentu sangat hafal dengan sosok Scolari, begitu sebaliknya. Pasalnya, Deco selalu menjadi pilihan Scolari di lini tengah selama membesut timnas Portugal.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024