Pergantian Tahun

Masyarakat Mulai Memadati Monas

VIVAnews - Masyarakat Ibu Kota mulai memadati lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat untuk merayakan pergantian tahun pukul 00.00 WIB nanti.

Pantauan VIVAnews, Rabu 31 Desember 2008, masyarakat terus berdatangan ke jantung Ibu Kota itu pada pukul 20.00 WIB. Beberapa diantaranya datang bersama keluarga, teman, dan kerabat mereka. Beberapa diantaranya sudah membekali dirinya dengan terompet dan sesekali membunyikan meski pergantian tahun masih sekitar empat jam lagi.

Sejumlah pedagang pun memanfaatkan keramaian masyarakat dengan berjualan berbagai barang yang bernuansa tahun baru, seperti terompet. Selain itu, ada juga pedagang mainan anak-anak dan makanan.

Meski kepadatan masyarakat sudah meluber sampai ke jalan Medan Merdeka Barat dan Utara, namun arus kendaraan diĀ  masih lancar.

Salah satu pengunjung, Ani, mengatakan ia dan teman-teman sekolahnya sengaja datang ke Monas untuk merayakan Tahun baru 2009 sambil bersenang-senang dengan teman-temannya. "Ini abis dibagi rapor jadi sekarang bersenang-senang deh. Niup-niup terompet," ujarnya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024