Perayaan Tahun Baru di Garut

Dua Bocah Tewas Terseret Arus Sungai

VIVAnews - Dua bocah tewas terseret arus sungai saat merayakan libur Tahun Baru 2009 di Sungai Cipalebuh, Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat. Peristiwa naas itu menimpa Hendra (13) dan Yogi (9), dua warga Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Garut.

Hendra dan Yogi merayakan Tahun Baru di muara sungai yang berbatasan dengan pantai selatan Jawa Barat pada Kamis, 1 Januari 2009, pagi. Meski tak bisa berenang, Hendra yang bersekolah di Sekolah Menengah Pertama 1 Cikajang dan Yogi yang bersekolah di SD Mekarsari itu nekat terjun ke sungai.

Namun, mereka tak menyadari bahwa arus sungai ini sangat kuat. Tubuh mereka pun diseret arus mengarah ke laut. "Setelah dilakukan pencarian, tubuh korban ditemukan tewas terapung di muara sungai Cipalebuh, Kampung Babakan Cikopo Munjul, Garut," ujar Kepala Bagian Informatika Pemerintah Kabupaten Garut, Dikdik Hendrajaya.

Jenazah kedua korban langsung dibawa ke kampung halamannya yang berjarak 90 kilometer dari tempat kejadian. Orang tua Hendra, Ayi Hidayat, dan orang tua Yogi, Nunung, hanya bisa pasrah atas kejadian ini.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Laporan Sigit Zulmunir | Bandung

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024