Massa PKS Mulai Bergerak, Kemacetan Beralih

VIVAnews - Massa Partai Keadilan Sejahtera mulai bergerak ke Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Puluhan orang yang telah tiba di depan Kedutaan Amerika langsung melakukan orasi yang mediskreditkan Israel dan Amerika Serikat, Jumat 2 Januari 2009. Mereka mendesak agar Israel segera menghentikan serangannya ke jalur Gaza. Sedangkan, ratusan lainnya masih berjalan dari kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Pantauan VIVAnews, massa PKS sudah memenuhi badan jalan Medan Merdeka Selatan mulai dari patung Arjuna Wijaya hingga depan kantor Kedutaan Amerika.
 
Sekitar 100 polisi anti huru hara sudah bersiaga di depan kantor Kedutaan untuk menyambut massa PKS tersebut. Selain itu, dua water cannon juga sudah disiapkan tak jauh dari tempat massa berdemo.

Kemacetan pun tak terelakkan di Jalan Medan Merdeka Selatan terutama jalur menuju Gambir. Sedangkan, arah sebaliknya masih lancar.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024