Jalan Thamrin Menuju Harmoni di Tutup

VIVAnews - Untuk mengatasi kemacetan semakin panjang petugas lalu lintas Polda Metro Jaya terpaksa menutup jalan Thamrin yang menuju Haromoni. Sekitar 10.000 Massa Partai Keadilan Sejahtera masih memadati kawasan Bunderann Hotel Indonesia untuk melakukan aksi menentan aksi agresi militer Israel terhadap negara Palestina.

Berdasarkan informasi Traffic Management Centrel (TMC) Polda Metro Jaya hingga pukul 14.40 WIB, Jumat, 2 Januari 2009, ribuan kader dan simpatisan PKS, masih dalam perjalanan menuju Kedutaan Besar Amerika di jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Sebagian besar massa PKS memadati Jalan Kebon Kacang dan depan Plaza Indonesia. Akibatnya, sebagian ruas jalan saat ini tertutup oleh massa.

Arus lalu lintas dari Semanggi sementara ditutup yang menuju Bunderan Hotel Indonesia. Akibat kemacetan ini Bustransjakarta juga tidak bisa melintas.

Saat ini petugas lalu lintas sedang mengupayakan untuk melakukan Pengalihan arus yang menuju kawasan jalan Harmoni.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024