Solidaritas Untuk Palestina

Tifatul: What's Wrong with You, Bush

VIVAnews - Ribuan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera masih melakukan aksi di Bundaran Hotel Indonesia, mengutuk aksi brutal Israel yang menyerang pemukiman penduduk di Jalur Gaza, Palestina. Dalam orasinya, Presiden PKS, Tifatul Sembiring mengatakan semua rakyat di dunia mengutuk apa yang dilakukan Israel.

Tifatul lantas mempertanyakan sikap Amerika yang justru tutup mata terhadap kebrutalan Israel dan tetap memberikan dukungan pada negara tersebut.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

"What's wrong with you, Bush?!," seru Tifatul kepada Presiden Amerika Serikat, George Bush, sambil berdiri diatas mobil bak terbuka di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat 2 Januari 2008.

"Sekiranya saudaramu, bapakmu, anakmu, ibumu, diserang Israel seperti itu. Apa kamu mau?," seru Tifatul, dalam Bahasa Inggris.

Tifatul lantas menyerukan bangsa Indonesia harus membantu rakyat Palestina dengan segala kemampuan, bisa dengan doa atau bantuan kemanusiaan. "Kita [PKS] sudah mengirim 20 relawan untuk berjuang membela rakyat Palestina disana," tambah Tifatul yang mengenakan slayer bergambar bendera Palestina di lehernya.

Selain melakukan aksi di Bundaran Hotel Indonesia, massa PKS berangsur-angsur menuju ke Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024