Santa Cruz Optimistis Berkaos The Citizens

VIVAnews - Striker Blackburn Rovers, Roque Santa Cruz yakin bakal berlabuh di  Manchester City. Bahkan, pemain asal Paraguay itu menilai kepindahannya ke Ewood Park, markas Manchester City tinggal menunggu waktu saja.

Konfidensi Santa Cruz  terekam dalam sebuah wawancara dengan  stasiun Radio 970 yang dilansir oleh tribalfootball.com, Sabtu, 3 Januari 2009.

Dalam wawancara itu, Santa Cruz megatakan bila negosiasi dengan The Citizens memang belum dilakukan. Tapi, dia berharap akan pada transfer window (bursa transfer pemain) musim ini, dirinya akan pindah ke Manchester City.  

"Rumor selalu berkembang setiap hari. Bahkan kadang terlihat seperti sudah mendekati kenyataan. Tapi, semuanya saat ini masih sebatas rumor," kata striker berusia 27 tahun itu.

Ditambahkan Santa Cruz, di Inggris, pembicaraan soal kontrak pemain dengan klub sangat tertutup. Karena itu dia tidak tahu banyak tentang perkembangan kontraknya dengan Manchester City. 

"Yang saya tahu, manajemen City sudah menyusuh proposal. Tapi, saya belum tahu seperti apa rinciannya," kata mantan striker Olimpia dan Bayern Munich itu.

Santa Cruz sangat berharap bisa bergabung dengan Manchester City. Namun striker yang sempat berkutat dengan cedera otot tulang kering itu tak ingin ada pihak yang kecewa dengan kepindahannya.

"Sekarang kita hanya bisa menunggu saja. Yang paling penting, baik Blackbrun dan saya bisa tak ada yang dirugikan. Masih banyak waktu yang tersisa sebelum bursa transfer ditutup. Dan selama itu saya akan tetap konsen dengan Blackburn dan saya akan tetap bekerja maksimal di sini," tandas Santa Cruz.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024