Barcelona Kembali Bidik Adebayor

VIVAnews - Radar Barcelona kembali kembali bergerak. Kali ini yang menjadi incaran adalah striker Arsenal, Emmanue Adebayor. Striker bertubuh jangkung itu menjadi target buruan pada masa transfer window.

Barcelona sebelumnya sudah mengincar striker Lyon, Karim Benzema dan striker Velancia, David Villa. Terakhir, menurut laporan Sport, Sabtu, 3 Januari 2009,  Barcelona ternyata tertarik juga dengan penampilan Adebayor.

Tentu tak mudah bagi Barcelona untuk menarik Adebayor. Penampilannya yang gemilang bersama Arsenal membuat harganya melambung. Untuk berokstum Barca, striker berusia 24 tahun itu sepertinya akan tetap pada harga  £ 25 juta atau setara dengan Rp 385 miliar lebih. 

Saat ini Barca sudah memiliki striker asal Afrika, Samuel Eto'o. Sayang, bomber asal Kamerun itu tahun depan harus meninggalkan Barca selama sebulan untuk tampil di Piala Afrika.

Intip Peluang Timnas Indonesia U-23 Berlaga di Olimpiade Paris 2024

Nasib yang sama juga dialami oleh Adebayor. Striker jangkung itu juga berpeluang meninggalkan Arsenam untuk memperkuat negaranya, Togo, yang akan berjuang dari babak kualifikasi.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masy

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024