Phantom Sapphire Siap Manjakan Penumpangnya

VIVAnews - Rolls Royce dikenal sebagai produsen mobil-mobil bernuansa ekslusif. Baru-baru ini, pabrikan asal Inggris itu baru saja mengeluarkan edisi khusus bernama Bespoke Collection. 
 
Tiga seri Bespoke Collection sudah diluncurkan sebelumnya. Masing-masing adalah Phantom Pearl, Phantom Silver, dan Phantom Tungsten. Sedangkan seri terbaru diberi nama dengan Phantom Sapphire. 

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Mobil keluaran terbaru ini tak kalah ekslusif dibanding tiga seri sebelumnya. Di dalamnya, penumpang bisa bekerja atau bersantai dengan leluasa berkat ruang gerak yang dirancang secara detil dan penuh pertimbangan.

Diambil dari nama warna unik Milori Sapphire, Phantom Sapphire menyediakan ruang penumpang mewah dengan fitur-fitur terpadu yang menunjukkan bahwa tiap sudutnya dibuat secara piawai dan dengan pertimbangan matang. 
 
Seperti dikutip dari situs rolls-roycemotorcars, jok penumpang dibungkus dengan bahan kulit yang dijahit manual, lentur, dan beraroma,  serta dengan pilihan kombinasi dua warna- Navy Blue dengan Seashell mencolok atau sebaliknya, Seashell dengan Navy Blue.

Tidak hanya kursi penumpang yang berbalut bahan kulit, tetapi juga bagian kantong pintu, panel instrumen dan headlining. Sedangkan bagian terpentingnya adalah sepuhan kayu Walnut Burr yang dipahat oleh tangan terampil, dengan hiasan rumit berpola berlian.  
 
Phantom Sapphire menggabungkan sejumlah fitur-fitur 'sosial' Bespoke atau "sesuai pesanan". Masing-masing fitur tersimpan rapi dan "rahasia" dan bisa dikeluarkan saat diperlukan. Ini memungkinkan penumpang bisa mengganti-ganti setelan sesuai kebutuhan: bekerja atau bersantai.

Boks pendingin berkapasitas dua botol tersedia di bawah jok sofa belakang, lengkap dengan wadah alumunium yang bila tidak digunakan dapat disembunyikan di dashboard boks pendingin.
 
Untuk menemani boks pendingin, lemari kaca berisi sepasang gelas kristal dan botol sampanye telah dijajarkan di rak. Dengan ukiran tangan bermotif berlian pada hiasan di tubuh Phantom Sapphire, barang pecah belah tersebut dipajang agar bisa menampilkan kesempurnaan iluminasi lembut ketika tutup lemari dibuka.

Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024