Pesawat Merpati Gagal Terbang

VIVAnews - Pesawat Merpati boeing 737-200 milik maskapai penerbangan Merpati Nusantara Air lines yang mengangkut lebih dari 100 penumpang, mengalami gagal terbang dari bandara Ngurah Rai, Bali, menuju Jakarta Sabtu, 3 Januari 2008 sore.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Menurut General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rei Heru Legowo saat dihubungi VIVAnews mengatakan, pesawat mengalami gangguan mesin dan malam ini langsung diperbaiki.

"Akan diperbaiki malam ini juga. Mungkin mesin yang didatangkan dari Jakarta sudah tiba sejak pukul 22.00 tadi," ujar General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rei Heru Legowo saat dihubungi VIVAnews, Sabtu, 3 Januari 2008.

Akibatnya, lebih dari 100 penumpang pesawat MZ 641 yang dua kali gagal terbang, harus beralih ke pesawat lain. "Rencananya memang diberangkatkan sore tadi, tapi karena gangguan mesin mereka terpaksa dialihkan kepesawat lain," tutur Heru.

Usai diperbaiki, tim akan melakukan evaluasi, apakah pesawat layak diterbangkan dalam kondisi normal beroperasi atau mengalami perbaikan secara keseluruhan.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024