Buffon: City Ciptakan Sepakbola Fantasi

VIVAnews - Niat Manchester City mendatangkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, kembali mendapat sambutan. Buffon mengaku sangat senang dan tersanjung menjadi target utama The Citizens.

The Citizens memang menjadikan Buffon sebagai target utamanya. Klub terkaya di dunia ini telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro buat kiper kelas wahid ini. Buffon pun akhirnya berkomentar.

"Setiap saat saya mendengar kabar mengenai ketertarikan City. Itu membuat saya tersenyum sekaligus bangga," ujar Buffon kepada La Gazzetta dello Sport, Senin, 5 Januari 2009.

"Saya tetap menjaga kaki saya di tanah. Tawaran besar dari klub Arab itu seperti sepakbola fantasi," tambahnya.

Keinginan The Citizens memboyong Buffon memang sempat menimbulkan spekulasi di Turin. Juve kabarnya akan menerima tawaran menggiurkan itu guna mewujudkan ambisinya mendatangkan Lionel Messi.

Namun, hal itu rupanya ingin dibantah Buffon. Meski segala kemungkinan bisa terjadi, bek timnas Italia ini terlihat masih betah di Turin bersama La Vecchia Signora.

City Masih Sempurnakan Skuad

Jika Buffon menanggapi dengan enteng, tidak dengan The Citizens. Sang manajer, Mark Hughes, mengakui timnya tetap mengincar pemain terbaik di planet ini. Hughes berharap ambisi sang pemilik menciptakan tim impian di City of Manchester Stadium akan terwujud.

Kuncinya tentu memperkuat segala lini skuadnya dengan pemain terbaik dunia. Saat ini baru Wayne Bridge yang berhasil diboyong Hughes dari Chelsea.

"Saya rasa kami akan terus mencari pemain dan membawanya ke sini. Kami mencari skuad yang lebih baik," ujar Hughes.

"Kami harus mendapatkan pemain yang tepat di posisinya, jika kami ingin hasil lebih baik. Namun, kini kami memang sedikit kesulitan," tutup Hughes.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024