Kristina: Petasan & Seafood di Tahun Baru

VIVAnews - Walau tanpa kehadiran suami, Kristina tersenyum bahagia menyambut datangnya 2009. Pedangdut bertubuh mungil itu merayakan pergantian tahun bersama keluarganya di Jakarta.

"Aku bakar seafood, main petasan, sambil nyanyi-nyanyi sama keluarga," kata Kristina dalam perbincangan dengan VIVAnews, Senin 5 Januari 2009. Pesta kecil itu digelarnya di rumah sang ibu di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lebih lanjut lagi, seleb 32 tahun itu juga menyampaikan rencananya di tahun 2009. Ia sedang menggarap single anyar dan album. Kini materi lagunya sudah terkumpul, namun Ia belum memutuskan lagu mana yang akan dijadikannya andalan.

Kristina juga berminat jadi produser. Pelantun 'Jatuh Bangun' itu bilang, ini zamannya penyanyi jadi produser. Jika ada band yang dinilainya punya potensi baik, Ia tak segan memproduseri album mereka. Namun sementara ini, Ia ingin menjajal duduk di kursi produser untuk albumnya sendiri.

Ditanya soal keinginan berakting, Kristina menampik. Ia mengaku belum puas berkecimpung di dunia tarik suara.

Menyambut 2009, Ia hanya berharap karirnya berjalan lancar. Tak ingin menemukan cinta baru? "Ah cinta-cintaan sih untuk ABG. Aku mau fokus dulu ke karir," Kristina berujar.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024