Totti: Saya Suka Beckham, dan Istrinya

VIVAnews - Francesco Totti adalah satu nama di Serie-A yang begitu disegani. Jika ia bicara tentang sesuatu, pasti hal itu akan menjadi hal yang menarik. Kali ini, pemain AS Roma itu bicara soal David Beckham dan istrinya, Victoria.

Totti menilai keputusan Beckham untuk memilih Serie-A sebagai tempat berlabuhnya sementara adalah sebuah kebanggaan buat Italia. Dari sekian banyak liga dengan kualitas tinggi, Totti senang kalau sepakbola Italia akan dimeriahkan oleh pemain asal Inggris itu walau hanya dalam waktu yang tak lama.

"Saya sangat antusias dengan kedatangan Beckham. Dia adalah seorang ikon sepakbola. Saya suka sekali pada Beckham, dan saya juga suka istrinya. Mereka berdua adalah dua sosok menarik yang membuat banyak orang iri," ujar Totti seperti diberitakan Goal.

Beckham dipinjam dari LA Galaxy dan akan bermain untuk Milan selama dua bulan. Ia sudah harus balik lagi ke Amerika Serikat awal Maret 2009 mendatang. Totti dan Beckham akan saling berhadapan saat Roma menjamu Milan 11 Januari mendatang. Syaratnya, kedua pemain tidak sedang cedera.

Soal kemungkinan perpanjangan peminjaman Beckham, Wakil Presiden Adriano Galliani tidak mau menjanjikan apa-apa.

“David Beckham akan tinggal di Milan sampai 9 Maret. Laga terakhir Beckham adalah Milan melawan Atalanta pada 8 Maret. Saya tidak bisa menjanjikan lebih buat fans Milan,” tutup Galliani.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024