Pemain Phoenix Suns Ditahan Polisi

VIVAnews - Guard Phoenix Suns, Jason Richardson, dikenai tuduhan berkendara di bawah pengaruh alkohol. Saat diberhentikan pihak kepolisian Salt River Pima-Maricopa Indian Community, 21 Desember 2008 lalu, kandungan alkohol di darahnya di atas 0,08 persen.

Berita ini baru bocor ke pihak media Senin 5 Januari 2008 (Selasa WIB) dan langsung mendapat sorotan besar.Kini pria 26 tahun itu harus bersiap menghadapi sidang dengar pendapat dalam waktu dekat. Belum ada keterangan resmi dari Richardson. Namun pengacaranya,Larry Kazan, sudah ditunjuk jadi juru bicara.

Menurut harian the Republic, Richardson mengemudi di luar jalur pada pukul 2.48 dini hari di jalan tol Loop 101 and Thomas Road. Saat itu Richardosn melaju dengan kecepatan 65 km/jam di area berbatas dengan kecepatan maksimal 55 km/jam.

Ini merupakan kali kedua dalam waktu kurang dari sebulan, sosok NBA terjerat masalah yang sama. Sebelumnya sudah ada mantan pemain Suns, Charles Barkley, yang ditangkap polisi di Scottsdale, AS, juga dalam keadaan mabuk.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024