Kaki Terinjak, Balita Tembak Pengasuhnya

VIVAnews – Apa yang anda bayangkan bila seorang anak balita marah ? Menangis, berteriak atau mungkin membanting barang ? Lumrahnya tak jauh-jauh dari ketiga hal itu.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Tapi yang terjadi di Ohio Amerika Serikat sungguh diluar dugaan. Seorang anak berusia empat tahun, mengambil senjata dan menembak orang yang membuatnya marah.

Nathan Beavers, 18 tahun, adalah pengasuh yang sedang menjaga anak laki-laki empat tahun ini di rumahnya di daerah Jackson, bersama dengan beberapa remaja dan anak-anak lain.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Tak sengaja, kaki si anak terinjak oleh Beavers. Si anak pun marah, berlari ke tempat penyimpanan pakaian, mengambil senjata dan menembak Beavers.

Beavers pun harus dirawat di rumah sakit atas luka kecil di lengannya akibat tembakan si anak. Polisi mengatakan ada remaja lain yang juga terluka atas insiden itu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sherrif Jackson County John Shashteen mengatakan petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan, dan si anak masih belum didakdwa.(AP)

Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024