TKW Korban Penyiksaan Dirawat di RS Polri

VIVAnews - Seorang Tenaga Kerja Indonesia asal Losari Brebes, Jawa Tengah, mengalami luka serius di seluruh tubuh akibat disetrika majikannya saat bekerja di Madina, Saudi Arabia.

Pekerja bernama Keni itu kini harus menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, karena mengalami luka bakar di tubuhnya.

Dari pengakuan korban, Selasa, 6 Januari 2009 kepada petugas BNP2TKI penyiksaan terhadap dirinya dilakukan oleh majikan perempuan bernama Wafa Khuraifi, selain disetrika korban juga diancam akan dibunuh.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Jamal, juru bicara Serikat Buruh Migran Indonesia menyesali tindakan lamban yang diambil pemerintah. Dia meminta pemerintah berani melakukan upaya hukum terhadap tindakan keji itu.

Keni kini masih menjalani perawatan serius di ruang isolasi. Rencananya korban akan dibawa ke rumah sakit di Singapura untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024