Kasus Sarijaya

Sarijaya Pisahkan Jurnalis Dari Nasabah

VIVAnews - PT Sarijaya Permana Securities melarang jurnalis mendekati nasabah perusahaan sekuritas tersebut. Untuk memberikan pelayanan pada nasabah, mereka membuka call center di lantai 3 di Permata Tower, Jl. Jend. Sudirman di Jakarta.

Dari pemantauan VIVAnews, Sarijaya mulai membuka call center Rabu hari ini, 7 Januari 2009, pada jam kerja dimulai pukul 9.30 WIB. Rencananya, akan membuka dari Senin - Jumat.

Beberapa nasabah sudah mulai terlihat dan mendatangi sekitar call center. Di pusat layanan nasabah ini, tampak sejumlah karyawan serta beberapa komputer.

Namun, karena tidak diperkenankan mendekati call center, para jurnalis tidak bisa mendekati dan mewawancarai para nasabah Sarijaya.

Karyawan Sarijaya malah mengarahkan wartawan ke lantai 9 Permata Tower. Padahal, hari sebelumnya wartawan diperkenankan berada di lantai 3 A dan berkomunikasi dengan para nasabah dengan jarak dekat.

Menurut seorang staf Sarijaya yang enggan disebutkan namanya, call center akan menampung keluhan nasabah dan memberi penjelasan mengenai jumlah investasi, portofolio dan sebagainya. "Sarijaya akan menyelenggarakan call center sampai nasabah dianggap aman," kata staf tersebut.


Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024