Victoria Beckham Pulang Pergi L.A-Milan

VIVAnews - Victoria Beckham bakal sering terbang lintas benua beberapa bulan ke depan. Istri pesepakbola David Beckham itu harus bagi waktu antara Los Angeles dan Italia.

Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 7 Januari 2009, Beckham dipinjam klub sepak bola AC Milan. Selama sekitar dua bulan, Ia akan menetap di Italia.

Hal ini menghadapkan David dan Victoria pada dua pilihan. Memboyong keluarga pindah, atau membiarkan Beckham pergi sejenak ke benua tetangga.

Akhirnya mereka memutuskan membiarkan ketiga anak mereka,
Solusinya, Victoria akan menetap di Negeri Paman Sam dengan Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Sementara suaminya di Italia. Demi mengobati rindu, Posh Spice akan menumpang jetnya melintasi Samudra Atlantik setiap minggu.

"Tentu, sangat sulit berada jauh dari keluarga. Tapi, anak-anak sekolah di Los Angeles, dan mereka harus menetap di sana. Sangat penting bagi mereka untuk melanjutkan kehidupan," ujar David.

Hidup nomaden bukan hal baru bagi atlet sekelas Beckham. Mau tak mau, keluarganya pun harus siap menanggung risiko yang sama.

Keluarga selebriti ini pindah dari Madrid ke Amerika Serikat pada 12 Juli 2007. Beckham main di klub sepak bola L.A Galaxy. Di Los Angeles, mereka menghuni rumah mewah US$ 22 juta yang dilengkapi 10 petugas keamanan.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024