Ross Brawn Dekati Ferrari

VIVAnews – Mantan Direktur Teknik Honda Ross Brawn menjajaki kemungkinan melakukan kerja sama dengan Ferrari untuk memasok mesin. Walau sudah ditinggal Honda, Brawn berharap timnya masih bisa tampil di musim 2009 ini.

“Kami memang belum menandatangani apapun dengan Ferrari. Tapi saya sangat menghargai perhatian dari Luca di Montezemolo dan Stefano Domenicali. Mereka masih menganggap saya sebagai bagian dari Ferrari,” ujar Brawn seperti dikutip Autosport.

Brawn yang pernah membawa Ferrari meraih prestasi di tahun 1996 hingga 2006, saat ini sedang berkonsentrasi untuk mendapatkan investor baru buat timnya. Baginya yang terpenting adalah bagaimana menghindarkan para anggota timnya dari kehilangan pekerjaan. Terlepas dari apakah pemilik baru nanti masih akan mempertahankan Brawn atau tidak.

Saat ini, menurut Brawn, ada ‘lebih dari satu’ peminat yang ingin membeli timnya. Ia menambahkan prioritas bukan mencari penawar tertinggi. Tapi bagaimana mendapatkan pembeli yang bisa menghadirkan masa depan yang pasti.

Brawn beserta stafnya terus melakukan persiapan guna menghadapi musim 2009. Namun dengan belum pastinya siapa yang akan memasok mesin, persiapan diakuinya tidak maksimal.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024