BLI Belum Terima Surat Pengunduran Persikota

VIVAnews -  Persikota Tangerang berniat mundur dari Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009. Tapi, Badan Liga Indonesia (BLI) belum menerima surat resmi pengunduran diri Bayi Ajaib. 

Direktur Bidang Kompetisi BLI, Joko Driyono, mengaku telah mendengar kabar mengenai mundurnya Persikota. Namun, ia belum menerima surat resmi dari manajemen Bayi Ajaib. 

"Jadi sampai saat ini, kami belum menyatakan Persikota mundur dari kompetisi. Belum ada surat resmi yang kami terima terkait dengan keputusan itu," kata Joko saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 7 Januari 2009.

Joko sendiri berharap manajemen Persikota sebaiknya berpikir masak-masak sebelum memutuskan mundur dari kompetisi. Pasalnya, konsekuensi yang harus ditanggung cukup berat. 

Selain turun kasta ke Divisi II, Persikota juga akan dibawa ke meja Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bila bersikeras untuk mundur dari kompetisi. "Apapun keputusannya, kami berharap itu sudah melalui sebuah proses yang rasional," tandas Joko.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024