Hildebrand Bidik Kostum Nomor 1 Jerman

VIVAnews - Timo Hildebrand berhasil lepas dari mimpi buruk bersama Valencia. Kini, dengan klub barunya TSG Hoffenheim, kiper 29 tahun ini langsung menargetkan kaos nomor 1 Der Panzer menjadi miliknya.

Hildebrand memang telah berulang kali mengakui ingin menjadi pilihan pertama Joachim Loew di bawah mistar. Kini ambisinya itu semakin dekat setelah ia meninggalkan Mestalla dan bergabung dengan tim kejutan Bundesliga, The Hoffe.

Keyakinan Hildebrand semakin tinggi setelah sempat mengalami masa buruk di Valencia. Keputusan Hildebrand meninggalkan Liga Jerman dan bergabung dengan Valencia hanya memberi kenangan sesaat.

Setelah menjadi pilihan utama Ronald Koeman, mimpi buruk itu datang saat Valencia di tangani pelatih anyar, Unai Emery. Suksesor Koeman ini lebih senang memasang Renan Brito dibanding dirinya.

"Saya tidak pernah tampil di Spanyol seperti saat saya bermain di Bundesliga," ujar mantan kiper Stuttgart itu kepada Kicker, Rabu, 7 Januari 2009.

"Sekarang saya kembali dan siap tampil tiap pekan serta berusaha menjadi kiper Jerman kembali. Piala Dunia selalu menjadi angan-anganku saat ini," tambahnya.

Namun, Hildebrand juga menyadari guna mewujudkan ambisinya itu, ia harus lebih dulu memberikan bukti di level klub. Tak heran jika target pertama yang ingin dicapai Hildebrand yakni mempersembahkan gelar Bundesliga.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024