Aquilani Tetap Milik Roma

VIVAnews - Spekulasi akan hengkangnya Alberto Aquilani rupanya harus ditutup rapat-rapat. Gelandang AS Roma ini dikabarkan telah sepakat dengan tawaran Giallorossi setelah dua kali negosiasi sempat gagal.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Rabu, 7 Januari 2009, Aquilani dan pihak klub telah sepakat mengenai detail kontrak gelandang 24 tahun ini. Giallorossi mengklaim Aquilani akan menandatangani kontrak baru itu, akhir Januari 2009.

Masa depan Aquilani memang sempat mengambang. Meski kontraknya baru berakhir pada Juni 2010 nanti, namun banyaknya klub yang terus menggoda membuat Roma tak ingin mengambil risiko.

Pembicaraan kontrak Aquilani sebenarnya telah dimulai sejak awal musim ini. Namun, tidak ditemukannya titik temu antara klub dan sang agen pemain, menimbulkan spekulasi Aquilani akan hengkang dari Olimpico.

Juventus dan Internazionale Milan menjadi dua klub yang paling getol menginginkan gelandang 24 tahun ini. Beruntung, kini Roma dapat sedikit tenang setelah sang agen pemain menyetujui tawaran dari manajemen klub.

Pejabat klub mengumumkan bahwa proses negosiasi kontrak Aquilani akan selesai pada akhir Januari 2009 dan paling lama sebelum babak 16 besar Liga Champions pada 24 Februari 2009 nanti.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024