Beckham & Milan Batal Pulang dari Dubai

VIVAnews - AC Milan dan David Beckham dipastikan lebih lama menikmati sinar matahari Dubai, Uni Emirat Arab. Cuaca buruk musim dingin di Italia menunda kepulangan skuad Rossoneri dari Timur Tengah.

Kawasan utara Italia yang notabene markas Milan, sedang dilanda cuaca buruk. Itulah penyebab penundaan rencana pulang skuad Carlo Ancelotti.

Rossoneri dijadwalkan meninggalkan Uni Emirat Arab pada Rabu pagi, 7 Januari 2009, waktu setempat. Jadwal baru kepulangan Milan direncanakan Jumat, 9 Januari 2009.

Hanya Wakil Presiden Adriano Galliani, Marco Borriello dan Daniele Bonera memutuskan pulang ke Malpensa sesuai jadwal. Sedangkan anggota skuad lainnya bertahan untuk meneruskan latihan di Dubai.

Il Corriere Dello Sport menyebut badai salju memang sedang melanda kawasan utara Italia. Ini jelas akan mengganggu persiapan Rossoneri jelang menjalani big match lawan AS Roma di Serie A, Minggu atau Senin dini hari WIB, 12 Januari 2009. Untuk itu, Milan langsung terbang dari Dubai ke Roma.

Cuaca buruk ini juga mengganggu latihan rival berat dan sekota Milan, Inter. Pimpinan klasemen sementara Serie A ini menjalani latihan di lapangan tertutup.

Demikian pula penghuni posisi 2, Juventus. Pesawat pulang Juventus dari Messina terpaksa dibelokkan dan transit dulu ke Milan, karena bandara Turin, Caselle, tertutup salju.

Kembali ke Milan. Skuad Ancelotti bertekad meneruskan rangkaian kemenangan. Laga lawan skuad Luciano Spalletti itu bisa menegaskan tempat Milan untuk berlaga di Liga Champions atau kembali ke Piala UEFA, musim depan.

Apindo Sebut Keputusan MK Beri Kepastian Investasi dan Ekonomi
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mengatakan PKS siap dan akan ikut apabila Hak Angket DPR RI diusulkan terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Sampai sekarang PKS belum dapat teman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024