Dewi Sandra Tak Lagi Pakai Cincin Kawin

VIVAnews - Dewi Sandra berjanji siap memperjuangkan apa saja demi mempertahankan rumah tangganya dengan Glenn Fredly. Tetapi di sela-sela ikrar janji mempertahankan mahligai rumah tangga, Dewi malah tidak mengenakan cincin pernikahan dirinya dengan Glenn Fredly.

"Ha-ha-ha. Cincin cuma sebagai simbol, kalau pernikahannya kan dengan hati," ujar Dewi Sandra di kediamannya, Jalan Hidup Baru Raya, Nomor 2 RT04/RW10, Kelurahan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Januari 2009.

Dewi pun tak banyak berkomentar soal tidak dikenakannya cincin pernikahan itu. Dewi langsung buru-buru mengalihkan perhatian tema pembicaraan agar tak lagi membahas masalah cincin kawin. "Tugas saya sebagai istri hanya melayani dan menghormati suami saya sambil terus berdoa," kata Dewi.

Perempuan yang lahir di Brazil ini menekankan bahwa hingga kini dirinya akan mengusahakan apa pun demi rumah tangga. Dewi sangat yakin persoalan rumah tangga yang telah menerpa dirinya dengan Glenn bisa segera tuntas.

"Ini adalah permohonan saya yang terakhir pada teman-teman media. Bantu lah supaya tidak dibesar-besarkan dan bantu saya dengan doa supaya mendapatkan solusi yang terbaik," pinta Dewi.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024