Kos Terbakar Tewaskan 8 Orang

Dua Korban Belum Teridentifikasi

VIVAnews - Dua korban kebakaran rumah kos di kawasan Jatipulo, Jakarta Barat belum dapat di identifikasi. Selain kondisi mayat yang telah hangus, proses otopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo juga belum selesai.

Banyaknya korban membuat proses otopsi berjalan lama. Saat ini proses otopsi baru dilakukan terhadap tiga mayat. Dari  pemeriksaan otopsi luar pada tubuh korban, rata-rata korban tewas karena kehabisan nafas.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Sejumlah keluarga korban kebakaran terus berdatangan ke RSCM  menunggu hasil otopsi selesai. Isak tangis keluarga mulai pecah di kamar mayat.

Kebakaran rumah kos milik R Sukamto di Jalan Buni RT 008/002 Kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat menewaskan 8 orang pada Kamis, 8 Januari 2009 dini hari tadi. Pemicu kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek.

Petugas Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis 8 Januari 2009, baru berhasil mengidentifikasi enam korban. Mereka adalah,

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan


1. Andri, 28 tahun, laki-laki, karyawan
2. Eri, 30 tahun, wanita, karyawati
3. Cipto, 29 tahun, laki-laki, satpam
4. Dirman 36 tahun, laki-laki
5. Radian 29 tahun, laki-laki, karyawan
6. Herlina, 25 tahun, wanita

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024