Pemilu 2009

Buku '13 Alasan Memilih PKB' Diluncurkan

VIVAnews - Selain meluncurkan iklan politik, Partai Kebangkitan Bangsa juga menerbitkan buku '13 Alasan Memilih PKB'. Buku ini memberikan alasan-alasan pada pemilih untuk memberikan suara pada PKB dalam Pemilu 2009.

"Isinya landasan ideologis yang menunjukkan bahwa PKB merupakan partai yang merepresentasikan program pro-rakyat," kata Helmy Faishal, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Barat, yang menulis buku tersebut.

Dua artis yang menjadi calon legislator PKB, Tengku Firmansyah dan Gita KDI, turut hadir dalam peluncuran buku yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Pusat PKB di Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta, Kamis, 8 Januari 2009, itu.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyambut baik kehadiran buku ini. Buku ini menjadi penanda keberhasilan PKB yang telah berkiprah selama 10 tahun sejak pertama kali didirikan oleh Abdurrahman Wahid.

"Semoga buku ini menjadi energi baru di tingkat nasional. Terlebih hasil survei masih menunjukkan PKB berada di nomor 4 meski survei memang bukan segalanya," kata Muhaimin.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024