Tosic Menimba Ilmu Vidic

VIVAnews - Zoran Tosic menjadi amunisi terbaru Sir Alex Ferguson saat ini. Bek asal Serbia ini akan bergabung dengan kompatriotnya, Nemanja Vidic di Manchester United.

Tosic sendiri mengakui salah satu hal yang membuatnya yakin akan segera klop di Old Trafford tak lain sosok Vidic. Bek asal Serbia ini didatangkan dengan harga 8 juta poundserling dari Partizan Belgrade.

"Awalnya, saya hanya bisa bermimpi bermain di klub seperti United. Namun, ini menjadi kenyataan dan saya sangat bahagia," ujar Tosic seperti dilansir Goal, Kamis, 8 Januari 2009.

"Saya ingin menjadi pemain top di United dan tidak membuang kesempatan menjadi salah satu anggota keluarga sepakbola terbesar ini. Saya hanya membutuhkan kerja keras lagi," tambahnya.

"Kehadiran Nemanja Vidic akan banyak membantu seperti yang saya ketahui di timnas. Saya sungguh percaya diri bisa cepat belajar dan berharap akan membayar kepercayaan United," ujar winger 21 tahun ini.

Selain Tosic, The Red Devils juga dipastikan akan mendapatkan tenaga Serbia lewat Adem Ljajic. Namun, winger masa depan Serbia ini tak dapat langsung memperkuat United karena terganjal usia yang masih belia, 17 tahun, dan izin kerja di Inggris.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024