Vidic Ingin Jadi Kapten United Lagi

VIVAnews - Manchester United memang menuai kekalahan memalukan 1-0 dari Derby County di leg 1 semifinal Piala Liga Inggris. Mungkin cuma Nemanja Vidic yang terlihat bahagia dengan kekalahan ini.

Ternyata ada alasan bek United ini bahagia. Vidic mengaku sangat bangga dan terhormat menyandang ban kapten di laga itu.

Keputusan Sir Alex Ferguson yang menurunkan pemain-pemain belia membuat Rio Ferdinand dan beberapa pilar senior lainnya gagal tampil.

Praktis hanya Vidic, Paul Scholes dan Carlos Tevez yang diturunkan Fergie. Kondisi Scholes yang belum bugar akhirnya membuat Fergie lebih memilih Vidic memimpin rekan-rekannya. Dan Vidic ingin sekali lagi mengenakan ban kapten di lengannya.

"Saya sangat bahagia mendapat kesempatan menjadi kapten United, dan saya sangat bangga," ujar Vidic kepada MUTV.

"Meski saya tidak bisa merubah keadaan, namun saya tetap berusaha memberikan yang terbaik. Bagaimanapun kami telah menjalani pertandingan hebat, dan kami lebih baik di segala posisi," tambahnya.

Pada pertandingan yang digelar di Pride Park, markas Derby, gol semata wayang Kris Commons membuat United harus mencatat kemenangan di leg 2. Vidic sendiri masih menaruh keyakinan besar akan lolos dari hadangan Derby.

"Kalah 1-0 bukan hasil yang buruk. Di kandang, saya yakin kami akan mencetak dua gol yang kami butuhkan untuk menang babak semifinal ini," ujar Vidic.

Pertandingan leg 2 akan digelar di Stadion Old Trafford pada Selasa, 20 Januari 2009 nanti.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024